Cerita Dewasa | Bercinta Sama Istriku Yang Montok



Cerita Dewasa | Bercinta Sama Istriku Yang Montok, Aku adalah suami yang punya kreativitas sex yang berlebihan, saya sering membayangkan istriku bercinta dengan banyak pria, dan saya menontonnya. Kadang-kadang saya suka memancing memikat istri saya, mengapa tidak menyadari ... Dia cemberut dan marah mara. Cerita panas ngentot abg seksi.


Karena aku sering bicara tentang itu, lama ia merasa normal bahkan menimpali dengan ide-ide yang tidak kehilangan ide-ide gila nya. Tapi aku tahu dia hanya iseng-iseng. Setelah pada saat cerita Horny kita horny, dia menyarankan kekasihnya jika dia terpilih. "Saya ingin pa, tapi pacarnya .... Aku tahu siapa memilih yang pertama dia harus bersih dan saya tidak ingin hubungan intim!" Dan aku lebih suka jika ia disajikan dengan pria berbatang besar. Lebih menarik saya pikir.


Karena saya sering berbicara tentang keroyokan seks, dia tidak keberatan jika saya menggunakan macam jenis dildo melayaninya. Mulai dari ukuran dildo dildo raksasa batangku ke atas. Dan sudah bisa diduga dia tidak bisa menikmati dildo yang besar. Apa yang wanita tidak suka batang besar ... tapi ya. Saya sangat senang jika model cinta. Ia juga mulai menikmati dildo dildo besar tapi mereka akan bertahan, akan memasuki, ia protes, favoritnya adalah dildo imut yang bisa mebuat multiorgasme.


Cerita seks sma ML keroyokan akhirnya menyadari ketika dia berulang tahun ini. Aku menawarkan hadiah apa yang dia inginkan ... Dia ingin mencoba model lain bergetar dildo ... hmhmhm aku pikir ini adalah kesempatan bagi layanan nawarin keroyokan itu. Aku berkata: "Ma Pembicaraan, daripada membingungkan Anda cari dildo baru, dildo yang menemukan aja .... kehidupan yang lebih baik ..."


"Itu apa pa?" Istri saya bertanya-tanya ...


"Ya, kami hanya mencoba mencari orang yang bisa nyenengin kamu, kami sedang mencari model yang dapat berasal macem macem ... namun pada dasarnya sama dengan dildo yang Anda miliki ...." Aku berkata dengan santai ..


"Hmm ... papa mulai deh nawarin aneh jika saya ingin nanti .... waspadalah jika bingung sendiri ... tidak bisa memprotes katanya! Pahit ..


"Tapi aku tidak benar-benar ma papa, tidak melakukan hubungan intim, dan lainnya adalah untuk memuaskan Anda, kita cari cowok yang bersih, tampan deh ....


Istri saya sepertinya berpikir lama dan kali ini menjawab dengan suara bergetar. Tapi apa kau tidak cemburu .... Lanjutkan pa papa saya tidak diciumin cowok lain? .


Saya menjawab: ciuman yang di bibir tentu aku keberatan dong, baik saya hanya hubungan seksual diperbolehkan, hanya tugas-tugas yang penting foreplay saja .... Anda merasa baik dan nyaman .... "


"Hmm, tapi aku takut jika kecanduan, dan saya tidak mau dikasarin ... dan ... bagaimana papa yakin apakah ada hubungan tidak lihatlah ... Jika ternyata aku membuatnya terlalu horny, bagaimana menjaganya sehingga hubungan seksual tidak ... " kata istri saya.


"Hmmm .. bener juga ya ..." Aku berkata candi bodoh. "Anda sendiri adalah sama jika mereka ingin melakukan hubungan intim tidak ... Jika saya masih tidak keberatan selama mereka pake kondom pula, maka permainan kasar dan yang paling penting tidak kamunya mau dan bisa menikmati ...?" Aku berkata pelan, melihat perubahan yang terkejut wajahnya.


"Nggg nggg .... tapi sungguh ... rasanya pa tepat ...? Dia bertanya." Itu tergantung ... jika ukurannya berbeda sehingga tentu saja tidak sama, dan yang terpenting sensasinya ... ML dengan batang dengan dua cabang berbeda, kamunya tidak bisa menikmati "MENGUBAH? Tanyaku.


"Hmmm ... jadi saya akan menahan orang yang ML sama papa sama Dua?? Jika itu juga tiga beda lagi bener .. papa tidak keberatan? Dia? Bertanya ragu.


"Tidak ma papa ... Aku bahkan menyalakan jika Anda ML dengan mereka ..." Aku berkata dengan antusias.


"OK ..." Suaranya tertangkap sesaat seperti berpikir "Dan jika Anda tidak keberatan ... aku nggak mau kalau hanya satu orang menulis .. menanggung .... semua yang banyak ... selain membiarkan semua orang lain ..." ia berbisik .. Saya menjawab dengan antusias: Tidak ma papa papa ... tidak kecanduan sesuatu benar-benar .... bagaimana ...? Aku carikan ya sayang ... "


"Tapi pa ... aku tidak mudah terangsang ... dan lagi .. rasanya seks aduhhh aneh dengan orang lain ..." dia ragu ragu.


Cerita seks smaSayangnya saya hanya mendapatkan 2 gigolo, dan saya memberi mereka petunjuk bagaimana memuaskan istri saya nanti. Saya sengaja memilih ukuran batang yang berbeda, ini Rudi yang mengatakan raksasa berbatang, sangat bangga dengan ukurannya.. Penjaminan tersebut tidak ada wanita yang tidak puas dengan ukuran batangnya. Rata-rata ketakutan awal mereka, tapi begitu di dalam, mereka semua menjadi ganas ... whhooo juga dapat sesumbarnya.


Kami menyewa vila, dengan makan malam romantis, Rudi sengaja dan Andy mengundang saya untuk datang kemudian., Mereka datang dalam pakaian rapi dan bersih dan rapi. Aku menunjuk istri saya bahwa mereka kemudian akan melayaninya. Istri saya tampak gugup dan tidak nyaman. "Mmmm pa .. bagaimana jika kita hanya membatalkan acara itu ..." ia berbisik, suaranya gemetar. "Tenang wrote ma ... ingat mereka akan melayani Anda untuk yang terbaik dari kemampuan mereka, mereka tidak akan dipaksa, bahkan bersedia untuk melakukan apa yang diperintahkan dan mereka yang lucu lucu .... Anda tahu ma ..."


"Ya ... tapi lucu .. aduh gemeter nehh ..." Dia mengatakan takut takut ...


Saya sudah menyiapkan kamar tidur dengan ukuran tempat tidur yang terbesar, tidak standar karena tempat tidur ini digunakan untuk kasus-kasus khusus seperti ini. Rudi mintu saya menunggu di luar dan saya memberitahu Andy pergi dulu .. Andy memiliki tubuh paling atletis. Dengan sengaja dia membuka bajunya sambil mengenakan CD seksi. Batang ini masih tidak terlalu besar, dia hanya bertugas untuk menjilat kaki, tangan dan tentu saja kembali.


Aku mulai membuka pakaianku ... Aku perlahan membuka baju seksi istri saya, meloloskannya jatuh ke lantai. "Ayah ... aku malu tubuh saya .. tidak baik lagi ...." dia berbisik. "Ayo ma, mata Anda adalah wanita paling seksi, dan Anda tahu apa yang mereka katakan ketika melihat gambar Anda ... Wow .. istri om masih cantik ...


Jadi? Silahkan cinta .... "Bisikku saat ia juga mulai mencium leher dan bibir saya membimbingnya ke tempat tidur.. Andi tersenyum sementara istri saya mendekati dari belakang dengan punggung ciuman dan pinggang, sementara aku mulai menjilati putingnya dengan lembut bergetar.


Istri saya adalah tubuh halus ramping dengan payudaranya tidak terlalu besar, tapi berisi padat, yang paling menarik adalah puting merah muda ... dan potongan kedua pantat yang terlihat benjolan kecil halus dan menarik yang menyerupai bukit yang dipenuhi dengan bulu-bulu halus yang terletak antara kedua paha terbuka dengan jelas.


Kemudian aku menarik berdiri istri saya, dengan Andi tetap di belakang, tangannya mulai menjelajahi kurva seluruh Andi dan ngarai istri saya. Aku bisa melihat ekspresi wajah istriku, yang dengan mata setengah tertutup dan keningnya sedikit berkerut seolah-olah sedang memegang kesenangan yang melanda tubuh mungil dengan mulut setengah terbuka, menunjukan dirinya menikmati benar permainan dari Andi pada tubuh, terutama ketika jari Andi berada di semak-semak feminitas, sementara tangan meremas-remas puting Andi, terlihat seluruh tubuh istri saya merosot pada Andi tubuh, gemetar keras. Aku tahu dia gemetar perasaannya masih belum bisa menerima, tetapi juga ada perasaan seperti ..


Rudi aku segera masuk, hanya memakai pakaian dalam. Rudi memiliki batang terbesar, saya tidak melihatnya. Aku hanya bersiap-siap untuk hanya bertanya apakah istri saya minta coitus. Dan aku menunjukkan kepadanya untuk memakai kondom, tidak pernah sekalipun menyentuh istri saya tanpa kondom ..


Aku berbaring di tempat tidur istri saya lagi, tapi kali ini sedikit tip untuk ciuman Rudi mudah bibir bawahnya. Sementara saya masih bibir lembut mencium istri saya, dan Andi masih merangsang istriku dengan puting gigitan gigitan. Tampaknya istri saya tidak nyaman ketika Brenda menjilat putingnya yang merah muda tapi dia membiarkannya, mungkin dia merasakan sensasi yang hebat. "Ah papa ... geli ... geli ... sshh Aaahh ... malu pa .." Tenang sayang ... enakkan .... Sepertinya dia menikmati saat menjilat putingnya digigit dan dua pria.


Istri saya memiliki telentang di tempat tidur dengan kaki terlihat membentang di lantai dan pantatnya di tepi tempat tidur, sehingga ia tak bisa melihat jelas tubuh bagian bawah nya yang sedang ditargetkan menjilati Rudi. Rudi mengambil posisi berjongkok di lantai antara istri saya paha terbuka lebar. Rudi adalah seorang besar yang telah lama, lidah kasar sehingga istri saya cepat mengelepar. Aaaahh geli pa ... geli ... tidak mencium bagian bawah ... geli ... sangat bagus ... ahhssh ya ya pa pa ... aneh ... Saya sangat bersemangat sekali cepet sekarang ... ahhh .. pa .. tetapi hanya diciumin. "


Cerita seks smaSaya Rudi geser sedikit, dan segera aku arahkan batangku ke bibirnya. Saya tidak ingin langsung karena istriku tidak suka kasar, dan saya meletakkan friction rub sedikit dan perlahan perlahan perlahan .. dan aku bergerak perlahan, Lalu aku cabut lagi. ... dengan istri saya tutup berbisk dekat dengan telingaku, "pa ... apakah saya bisa menyentuh dada mereka shhsshh ... bisa ya Pa ...?" Rupanya, istri saya penasaran.


Dengan tangan gemetar dia menyentuh dada dan rudi andi. Saya tahu dia benar-benar ingin menyentuh orang lain yang lebih jauh, tapi masih malu atau malu dengan saya.


Rudi tampaknya lebih kreatif dengan cel damnya off. Ups! rupanya dia tidak ngecap, dengan diameter 6cm dan panjang hampir 25cm, topi warna merah muda, sangat besar juga untuk ukuran Indonesia. Tampaknya bahwa bahkan jika hanya untuk itu tidak mungkin untuk mendapatkan ke dalam vagina istri saya, karena istri saya mungil dengan hanya 150 cm. Saya akan khawatir tentang istri saya merasa seperti diperkosa.


Sementara saya masih memompa dengan tangan lembut istriku dan mulai turun keselangkangan Rudi terkejut ketika menyentuh bagasi. "Pa besar miliknya ... jangan dipaksa nanti aduuuhhh ya cepat cepat .... please ... aku takut .. benar-benar jauh lebih besar dari Anda pa ... aduh ...!"
Saya menghapus Rudi batangku kembali dan hancur Vagina istri saya ... Rudi pengalaman sekali, sehingga mudah untuk menemukan titik istri saya dari stimulasi. Dan benar saja .... tubuh istri saya bergetar dan dia mengerang lagi "aduhh pa gilaaaa .... gila ... sangat baik .... sekarang masukkan lagi massukkan shhhh .... batangku pencarian sambil mencari ..." dia mengerang "Yang dimasukkan madu Hmm mendapat Rudi? godaku." Oh daddy daddy .... deh jadi sekali lagi silahkan .... dia mengerang.


Sementara Andi masih dengan setia menjilati payudara istriku mengejan besar .... Aku masih mencium bibirnya, saya sengaja tidak mau melepas bibirnya bahwa dia tidak malu dengan dua pemuda.


"Ma bagaimana yang terjadi jika Rudi wrote papa .... tidak benar-benar ... Ketika Anda merasa besar lagi ... tidak akan sakit karena rudi tahu cara masuknya" bisikku .. "Aku malu ... malu ... ssshhh ... pa bener tidak papa? Nyesel ... tidak? Ssshhhh ...... Benarkah? Enaaak .. aaahhh ... benar-benar gila ..." Saya berbisik lagi "ayah tidak mencintai, sakit nanti jika ya tidak perlu dipaksa ... Anda hanya menikmati aja ...." Lalu aku kode Rudi untuk bersiap-siap .... Sejujurnya aku benar-benar gemetar ketika rudi mulai mempersiapkan batang. Itu bukan hangat batang besar terima Vagina istri saya. tapi di sisi lain saya ingin melihat istri saya berhubungan seks dengan pria lain ... Dari awal saya selalu mengingatkan mereka untuk tidak kasar dan memaksa coitus ketika tiba-tiba istri saya tidak mau. Dan sekarang mereka bersiap-siap untuk mengambil untuk coitus, rasanya aku tidak dapat menghentikannya. Keingintahuan besar dari kecemburuan ....


Rudi memegang penis raksasanya melihatnya, dan mulai menggosok dengan lembut menggosok bagian-bagian bibir kemaluan bahwa istri saya memiliki sedikit terbuka, menggosok ujung kasar kemaluannya menggosok klitoris istri saya, Aduhhh cemburu luar biasa.! Rudi sengaja menggosoknya cukup lama agar istriku bisa melihat ayam besar. Dan memang benar istriku dengan mata terbuka lebar melihat senjata yang mengerikan Rudi, melekat pada bibir vaginanya. Kedua tangan istri saya tampaknya mencoba untuk menahan berat badan Rudi dan istri saya terlihat agak melengkung, tampaknya dia khawatir bahwa rasa sakit .... menarik pantatnya untuk mencoba mengurangi tekanan Rudi penis raksasa di bibir vagina, tetapi dengan tangan kanannya masih memegang pantat istriku dan dia meninggalkan tangan masih membimbing penisnya agar tetap berada pada bibir kemaluan istriku sambil mencium telinga kirinya , terdengar Rudi berkata perlahan, "Tante ... aku gosok gosok ... biarkan baik pertama yaa .... ok? .. hmm betapa baiknya ya ... yaa .... maaf, jika masuk sekarang ..., tidak boleh itu? ", kepala terlihat istri hanya menggeleng kiri ke kanan itu, siapa tahu apa yang akan katanya, dengan tatapan sayu menatap kemaluannya yang sedang didesak oleh penis raksasa Rudi dan mulut terkatup seakan memegang hatinya berdetak. "Dia berbisik:" Pa ... belum datang ya rudi pertama ... oh ya ... tidak ... ssshhh paaa ... . terlalu besar ... aduh .. besaaar sekaliii .... ngeri ... "Saya mencium bibirnya" Nikmati aja aja .... menikmati mencintaimu kan? Masukkan ... sehingga saya belum terlalu sakit itu ... "


Rudi tanpa menunggu lebih lama lagi, segera menekan penisnya ke dalam lubang vaginanya itu istri saya yang sudah basah, meskipun kedua tangan istri saya masih mencoba untuk melawan tekanan Rudi kehilangan ..... Aku berbisik lagi ke telingannya ... "Jangan tegang ma .. santai aja .... biarkan pergi ... biarkan saja." Mungkin, untuk beberapa tusukan penis Rudi mendesak mendesak atau karena ukuran penisnya sangat besar, hanya istri saya berteriak merintih mengerang, "aahh .., Shh ya begitu lambat menulisnya sangat lambat .... perlahan .... yaaaa aahh.", mendengar erangan dari mulutnya dengan wajah sedikit tegang juga mengandung rasa sakitnya. Kedua kaki mengangkang istri saya yang terlihat goyah. Rudi adalah kepala penis besar sebagian telah terkubur dalam vagina istri saya, bibir menjepit penis erat ayam kepala Rudi, sehingga istri saya melihat sekeliling alat kelamin mengungkapkan bungkus kepala ketat dengan penis Rudi. Jadi gila menarik! Aku mendekati istri saya dan saya mencoba untuk merangsang klitoris alat kelamin dengan jari saya. Yang kedua saya melihat bibir kemaluan istri saya ditekan ke klitoris istri saya begitu tertarik untuk ambil bagian dalam batang karena jumlah Rudi. "Bagaimana sekarang, sayangku ... lebih enakkan? Aja .... menikmati ... aku berbisik di dekat telinganya ... Istri saya mulai tersenyum malu." Hhh .. paa pa ... mulai agak enak ... oh well .... bagus mulai pa ... baik ... tidak papa niiih pa paaaa ... jika ternyata enaak besaar pa ... ya .... nanti jika akuu aadduh gimanaa pa .. aaduhhh doyan .... "Istriku mulai merintih dan meracau ... tapi menonjol dari bagian Rudi baru itu.


Rudi menghentikan tekanan dan kocokan penisnya, sambil mulutnya mengguman nya, "Maaf ..., tante ..., jika saya tidak lembut ..., Maaf yaa ..., bibi!".


"Aagghh ..., nggaaaak ... benar-benar sudah mulai agaaak baik ... tapi ... tidak teerrlalu diiipaksakan ..., Masukkan yaahh lembut .. yaaa ... agak lebih lambat dalam yaa.aahh., Saya istri mencoba menjawab dengan tubuh terus menggeliat, karena ia meletakkan tangannya di nya Rudi kembali.


"Bibi .., saya ingin masuk lagi ..., yaa ... yaa ... dan tolong katakan padaku, jika Anda masih merasa bibi sakit," kata Rudi dan tanpa menunggu jawaban atas istri saya, segera Rudi melanjutkan tekanan penisnya ke dalam lubang vaginanya yang berhenti istri saya, tapi ini kocokannya waktu dilakukan lebih cepat.


Perlahan tapi pasti, ia mengungkapkan penis raksasa dan istirahat ke sarang. Ketika Rudi dimakamkan penis di lubang hampir setengah dari vagina istri saya, melihat dia baru saja mengundurkan diri, dan sekarang tangannya tidak lagi memegang tubuh Rudi, tapi sekarang tangannya mencengkeram dengan kuat pada tepi tempat tidur. Rudi menekan lebih jauh, sekali lagi melihat wajah istriku meringis dengan rasa sakit dan kesenangan, kakinya gemetar penampilan, tetapi karena istrikutidak Rudi terus mengeluh kemudian hanya tusukan penisnya dan tiba-tiba, "aahh", Rudi mengerang saat ia menekan seluruh berat badannya dan pantatnya menghentak cukup keras untuk membuat tempat tidur berguncang keras.


Cerita seks smaPada saat yang sama lama untuk mendengar keluhan dari mulut istri saya, "Aduuh paaa ............. aahh", sementara tangannya mencengkeram tepi tempat tidur dengan kuat dan tubuhnya membungkuk ke depan dan mengangkat kakinya untuk menahan tekanan di dalam ayam Rudi penis. Rudi memadamkan penisnya terkubur di lubang vagina istri saya untuk sementara waktu, sehingga tidak menambah sakit istriku sambil bertanya, "Bibi .., sakit ..., yaa Yaa tahan sedikit,? Perlahan goyang lembut mengapa saya .. tentang merasa baik ... deh ... dijamin! ", Dia berbisik telinga istri saya. Istri saya dengan mata tertutup hanya menggelengkan kepalanya sedikit sambil mendesah panjang, "memiliki aagghh ..., Paaa ... pa .... aduhh ... sudahhh please ... sakit .... sakit .... terlalu besaaar ... aah ", saya melihat air mata mengalir di matanya. Cepat cepat dan Rudi mencium istriku dengan payudara ganas. Rudi terlihat pantat bergerak cepat naik turun, sementara istrinya memegang tubuh mungil dalam pelukannya. Lebih cepat dan lebih cepat .... kadang-kadang batang dikeluarkan dari vagina istri saya, maka dihunjamkannya lagi. Membuat istri saya mengerang dan mengerang berkepanjangan.


Interval Tidak lama terlihat tubuh bergetar dengan istri dari mulutnya terdengar desahan hebat, "Aaduuh ..., oooohh ..., Ssst ..., Sshh paa saya ..! Saya .. ahhh ... ahhh .... aku .. akh ... sshhh ... oohhh ", kaki istri saya bergetar hebat, dengan lingkaran yang ketat di bawah Rudi, dengan mata terbuka dan tubuh menghentak berdebar istri saya sedang mengalami orgasme yang hebat dan berkepanjangan. Seorang istri selang sesaat jatuh tubuh lemas dengan kaki masih di sekitar pantatnya Rudi. Dengan senyum Rudi terus melakukan goyang goyang lembut bermain, kali ini dia tidak menekan, karena dia tahu jika wanita orgasme, si anak harus mengikuti gerakan pinggul wanita tersebut. Aah, tampilan yang sangat erotis sekali.


Kemudian Rudi mulai dari tubuhnya dan melangkah ke samping, ia memungkinkan saya untuk mendekati istriku.


"Bagaimana untuk mencintai ... Rudi batang enakkan? Sakiittt? Hmmm .. aku berbisik lagi.


Dengan memukul dada membenturkan bidang saya, istri saya berbisik malu malu tapi dengan nada protes: "Mengapa tidak mengatakan paaa ... jika ini sayang lezat ... sangat luar biasa lezat ...


paa orgasme ... lezat ... juga kata papa, besar dan bagus jika ya ... begitu baik ..... sekarang ingin memiliki ayah yang sama ... ya, kasihan ayah saya belum keluar ... "Pipinya memerah, malu ...


Saya sangat gembira melihat pemandangan itu hebat, saya langsung menaruh batangku ke vagina basah Super ... ya ampun itu karena banyak terima kasih rudi batang masuk tanpa gesekan batangku lagi. "Aaahh hunjamkan pa hunjamkan pa ... sshhh" Istriku memang bisa multi orgasme, dan malam ini saya benar-benar ingin membuatnya puas dengan orgasme tidak terbatas. : Jangan merasa ya ma ...? Aku berbisik. "Rasanya benar-benar pa ... itu ... itu kurraaang tapiii nikmaat.". Jadi dengan sedikit usaha itu rudalku kuserudukkan melalui saluran vagina nya. "Aaghh", mata istri saya tertutup, bibirnya digigit. Tapi ekspresi adalah ekspresi kepuasan yang terpancar. Saya mulai mendorong dorongkan penisku dengan gerakan masuk dan keluar dari pintu masuk liang. Didampingi mengeluh dan mendesah istri saya setiap kali saya menusuk penisku, saya lihat gerakan kupercepat lebih dan lebih bersemangat dan lebih. Aku bisa merasakan bahwa ayam pus lubangnya semakin licin dengan pelumas.


"... Ahh, ahh", istri saya berteriak lebih keras.


"Ayo ... paaa, lanjutkan".


"Enakkk ..., eeemm ..., mm".


Tubuhnya mengejang lagi, disertai leguhan panjang, "Uuhh ... hh ..." "Nah ya ma aku keluar", saya perlu bertanya


"Paaa belanja, belanja .... sshh mm ..."


Dengan tembakan keras, aku dorong pinggulku erat-erat, tanganku memeluk tubuhnya erat dan istriku dengan penisku terkubur sepenuhnya dalam lubang di bagian ayam yang sama dan cairan sperma menyembur keluar deras di dalam lubang dengan vagina istri saya. Tubuhku terasa berdebar-tehentak orgasme kesenangan di atas istriku, sementara cairan masih rongga vagina hangat cum untuk bertemu istri saya, tubuhnya tiba-tiba bergetar keras dan kakinya menjepit erat panjang pinggul diikuti keluhan dari mulutnya, "... aagghh ... aahhh ...! ", sementara secara bersamaan mengalami orgasme istri saya kembali dengan sepenuh hati kali per detik. Gila ... luar biasa bagus dan sangat menarik


Dengan terenyum Rudi kembali ke arah istri saya, "jika bibi saya bagaimana memuaskan lebih .... Istriku terperanjat" Yah ... lagi ... Aku mengalami orgasme dua kali pa ... "Tanyanya sambil menatap ragu-ragu." Yah ma ... ketika aku benar Anda dapat kali orgasme "kataku.


"Tapi ... tapi ... mmm .. oklah kita coba lagi ... tapi kali ini sedikit lebih cepat ya ... jika itu kurang tenang" bisik Dia ...


Istri saya melirik ke arahku, menggigit bibir bawahnya ... Aku tahu dia masih ingin tapi malu kepadaku ... matanya tampak sayu penis Rudi yang masih berdiri tegak .. Tanpa menunggu jawaban saya akan memasang kondom Rudi. Kali ini saya ingin tiga beberapa ... dan Rudi mulai membawa penis raksasanya ke vagina istriku lagi.


Sekarang saya akan melihat bagaimana Rudi mempermainkan tubuh mungil dengan istri saya, bibi saya .. bagaimana jika saat ini saya agak kasar tapi masih benar-benar lezat ... dijamin dehhh .. "


Istri saya hanya mengangguk, ia mungkin juga ingin merasakan bagaimana bercinta dengan sedikit kasar ..


".. Bagaimana paaa pa papa ... tidak ... Kemudian ..? Tidak menarik lagi Anda tahu ..." tanyanya dengan suara gemetar ... "Saya bilang madu .. saya menikmati aja."


Dengan memegang pinggang istriku, Rudi langsung memasukkan penisnya di .... Dan istri saya tidak menolak ... Gerakan Rudi terlihat mulai sangat kasar, hilang orang yang lemah lembut yang pernah ditampilkan. Mulai sekarang Rudi bekerja pada istriku dengan agak brutal dan kasar. Istri saya benar-benar digunakan mereka sebagai obyek seks. Dia pantat istri saya dengan irisan bantal 2 tumpuk sehingga lubang vaginanya tampak meleleh lebih tinggi memutuskan hubungan dengan spermaku. Batangnyanya benar-benar dihunjamkan dengan irama berdebar kasar dan gila .... sangat cepat .. Aku begitu takut bahwa Rudi sakit, tapi dilihat dari ekspresi wajah istri saya dan gerakan tidak terlihat tanda-tanda penolakan dari tangan istri saya untuk apa yang dilakukan oleh Rudi terhadap dirinya. Bahkan tangannya mencengkeram erat pantat seolah takut jika Rudi Rudi berhenti berdebar gila .. Sangat baik ... ini benar-benar adegan menarik. Saya benar-benar terangsang hebat


Aku berbisik padanya ... kita threesome ya madu .... Saya langsung diarahkan bagasi untuk kemulutnya kulum. Aaahhh begitu baik .... Kami mengubah posisi doggy style dengan Rudi batangku tetap di belakang dan menjaga istri saya di mulut ...


Aku berbisik lagi mengusulkan bagaimana kalau Andi bergantian dengan Rudi memasukkan batangnya dari belakang ... biar tidak menjadi nyamuk.


"Oh paa pa ... malu ... tapi ya paaa aaaahh papa ... tidak ... benar-benar ... perlahan perlahan nikmat yaa" Dan kami bertiga bergantian tongkat ke dalam vagina .... Bahkan kami mencoba memasukkan berturut-turut. Andi bagian pertama, aku kedua dan ketiga Rudi. Istri saya menatap saya dengan senyum sedikit sayu, tapi bibirnya terasa begitu baik karena kita melihat perilaku yang berubah menggilirnya dengan cepat. Aaahh ... Aaahh lebih cepat ... lebih cepat ... berubah ... lebihh gantiannnn ... hebat, hebat .... cukup cepat .. Aaahh .... pa ... cukup cepat .. "


Rupanya dia tidak begitu pemalu lagi ...


"Bibi, rudi ingin memberi sensasi lain neehh mau ...." Istri saya menatap saya lagi masih memerlukan pertimbangan. Saya Blink mata saya ... ok .. madu ...


Dengan istri saya memegang Rudi segera. Istri saya terlihat seperti anak kecil dalam pelukannya Rudi. Istri saya Rudi kaki terlihat merangkul pinggangnya, sementara berat badan ini dibantah oleh Rudi penis.


Rudi mencoba memompa sambil berdiri dan pernah mencoba untuk mencium istri saya bahwa saya langsung diingatkan untuk tidak melakukan itu.


Pantat istri saya terlihat pecah dan Rudi tiba-tiba meletakkan jarinya ke dalam lubang pantat istri saya. "Ohh Jangan! ...". Di bawah serangan dari seperti sensasi Rudi, tubuh istri terlihat menggeliat dalam pelukannya Rudi. Sebuah adegan yang sangat seksi. "Jangan khawatir bibi wrote ... menikmati ..."


Ketika Rudi lelah, istri saya dan Rudi duduk di sofa. Istri saya diangkat dan ditempatkan di pangkuannya dengan kedua kaki di samping paha istriku terkangkang Rudi Rudi dan memasukkan penisnya ke dalam lubang vagina istriku dari bawah ... Aku bisa melihat penis raksasa Rudi memaksa masuk ke lubang vagina istri saya kecil dan ketat. Vagina menjadi sangat lebar dan penis Rudi menyentuh paha istriku. Rudi tangan memegang pinggang istriku dan membantu istriku memompa penisnya secara teratur, setiap kali penis Rudi masuk, terlihat vaginanya masuk dan ketika penisnya keluar, terlihat vaginanya mengembang dan menjepit penis Rudi. Mereka melakukan posisi ini cukup lama. Sementara istri saya mengerang dengan hebat ... dan berbisik .. "Enjoyable pa ... enak ... sekali ... ssshhh ... aduh ... enak ....".


Rudi kemudian mendorong tertelungkup di sofa dengan istri saya pantat istri saya agak menungging dan beristirahat berlutut di lantai. Rudi kembali akan bermain doggy style. Ini sebenarnya adalah posisi favorit saya. Dari bagian belakang pinggul istri saya, Rudi memasukkan penisnya di antara celah itu dan mendorong penisnya ke dalam liang vagina istriku dari belakang dengan sangat keras dan mendalam semua penisnya menghilang ke dalam vagina istri saya. Rudi ibu jari tangan kiri dimasukkan ke dalam lubang pantat. setengah teriak istri saya, "aagghh!", tubuhnya memutar Rudi mengalami serangan mengerikan. Istri saya mencoba tubuh ditarik ke depan, tapi Rudi tidak akan menyerah, penisnya masih bersarang di lubang vagina istriku dan mengikuti arah gerakan tubuh istri saya.


Istri saya benar-benar dalam yang sangat lezat, mendesah diubah menjadi erangan dan erangan sudah berubah menjadi teriakan, "oohhm ..., Aaduhh pa ... nikmaatt". Rudi mencapai payudara istriku dan mulai meremas meremasnya. Segera setelah tubuh istriku bergetar lagi, tangannya mencengkeram dengan kuat pada sofa, dari mulutnya datang, "Aahh ... paa, aahh ... pa ... benar-benar lezat paaa, sshh ..., Ssst!". istri saya orgasme lagi keempat kalinya, sementara secara bersamaan Rudi mendorong pantatnya sehingga pinggulnya menempel di potongan dari pantat istriku, penisnya masuk seluruhnya ke dalam alat kelamin istri saya dari belakang. Sementara tubuh istri saya bergetar, bergetar dalam orgasme, Rudi sambil tetap menekan ketat penisnya ke lubang vagina istri saya, membuat pinggulnya memutar gerakan sehingga penisnya di dalam lubang vagina istri saya berputar-putar Vagina istri saya dibor ke sudut-sudut.


Rudi pantat gerakan pompa penis dipercepat dan ganas tampak hebat dan itu cepat keluar dari lubang di vagina istri saya, tiba-tiba, "Oohh ..., Oohh!", Dengan erangan cukup keras, dan diikuti oleh tubuhnya melambung, Rudi ditekan jauh ke dalam pantatnya keluar, tekan pinggul Anda ke sofa istri saya, sehingga menetapkan penisnya ke lubang vagina istri saya, pantat-berkedut Rudi terkedut menyemprotkan spermanya sementara penisnya dalam kondom di vagina istri saya, dia tangan mencengkeram erat pada tubuh istri saya. Dari mulut suara istri saya komplain, "Sssh ..., sshh ..., hhmm, hhmm ....!", Merasa terjebak dalam kebiasaan semprotan vaginanya. Sebenarnya ini bukan dalam kontrak yang memungkinkan Rudi ejakulasi diadalam tubuh istriku. Tapi adegan ini membuat saya tidak memiliki kekuatan untuk membangkitkan protes. "Oh .. Maaf om ... keluar di tante sangat seksi .... indah om istri ... begitu indah ...


Setelah memeluk erat-erat selama beberapa detik, Rudi kemudian berbaring pada tubuh istri saya berbaring di sofa, tanpa melepaskan penisnya dari vagina istri saya ..


Saya mengunjungi kedua tubuh mereka masih bersama ... "Bagaimana ya madu lezat ...."


"Aduh paa. Wrote memalukan ... itu benar-benar menyenangkan pa ... terima ya sayang ... aku bahagia malam ini .."


Rudi segera mencabut batangnya tetapi segera dilarang oleh istriku "biarkan di Rud ... masih bagus .. jangan dicabut dong ... tapi terlalu sakit bahkan jika dikeluarin.


Ma adalah nama baru yang Anda tahu ... hanya beberapa Andy empat bergabung tidak terlalu lama,


Dengan berbisik lembut istriku berkata: Paa ya papa dont .... lain kali jika kita BCT (ini istilah kami untuk bercinta) seperti ini lagi .... Rudi adalah batang yang besar bagus ... tapi besok besok pake 2 batang besar ya papa ... Saya tidak ingin yang lebih lama .... "Istri saya merengek


OK madu di pagi hari biarkan Rudi memanggil teman-temannya .... "


Rudi & Andy aku disuruh pulang karena tugas mereka telah selesai sambil mengingatkan jika pukul 10 pagi Rudi datang kembali, membawa dua orang temannya. Dua hari aku akan memuaskan istriku ...


"Aku punya dua teman yang memang agak skala dari saya, tapi mereka lebih ahli dari Andi. Om Bagaimana saya bisa mendapatkannya?" Kata Rudi. "Apakah OK, tetapi mereka masih harus memakai kondom jika berhubungan seks dengan istri saya" Syaratku. "Tidak masalah om, hanya efek mereka akan bermain lebih lama"


Saya membawa istri saya pagi mandi awal, kali ini dia bener bener ratu, aku gosok dengan lembut ... Aku mencium bibir dan payudara di atas mandi. "Paaa .. Apa? Papa nyesel tidak tahu .... Aku malu ...." ia bertanya, "Ayo ma melakukannya ... ini hari ulang tahunmu ... Saya mengundang mereka lagi pada 10 pagi ini .... apa? "


"Hhhm siiihh kok lagi ..." Wajahnya memerah malu. Mengapa hal ini bagus sayang .. Aku berbisik. "Tapi batang yang besar ... jika mereka sering. Rapet itu tidak bisa lagi. Paaaa.nanti jika Anda tidak merasa nyesel ya tahu ...."


Lhhho Anda lupa apa kalo bisa .... Cobalah mencengkeram kemudian berlaku untuk Rudy ... dia pasti tidak akan tahan lama ... "


"Hmm pa papa saya tidak memiliki cengkeraman mereka?. Blink ... berkedip matanya.


"Mengapa ayah tidak jika Anda merasa baik ..." Aku berbisik lagi


. "Sihhh ya ... baik ... sangat baik sebenarnya ..." Katanya tersenyum malu sambil menempel ke manja ...


"Saya paling senang jika mereka bisa mengubah entri cepat ... bagaimana rasanya jadi ... terlihat sangat seksi .. tapi harus mengubah besar dan kecil .... lebih baik ... sangat baik ... aahh jadi malu tepatnya .... pa ", menutupi wajahnya dengan handuk keduanya